Memiliki Jiwa Yang Kuat Dalam Perkembangan Teknologi Dan Sains

Posted by Unknown on Sunday, September 29, 2013

Dalam  Mengembangkan teknologi kita juga harus memiliki jiwa yang kuat dan sehat dalam menjalaninya. Karena di dalam jiwa yang kuat dan sehat apapun kegiatan yang dilakukan pasti semangat dan selalu bahagia. Sehingga kita harus menanamkan jiwa tersebut dalam raga kita. Adapun beberapa hal yang akan mendukung kita dalam menanamkan jiwa yang kuat dalam diri kita, sebagai berikut :
 1. Memiliki Fisik yang Prima.
Seseorang yang memiliki jiwa yang kuat biasanya memiliki tubuh yang sehat juga, dengan tubuh yang sehat maka aktifitasnya lebih optimal dan tidak akan cepat lelah dalam menjalani kegiatan sehari-hari yang begitu padat. Dengan begitu walaupun beban kegiatan dalam sehari-hari begitu tinggi, tapi tapi mental dan semangatnya tidak mudah turun.
 2. Memiliki IQ Tinggi
Orang yang memiliki jiwa yang kuat biasanya juga di dukung oleh IQ yang tinggi. IQ ini berhubungan dengan umur seseorang. IQ orang normal biasanya 100, bila IQ nya di bawah itu maka orang tersebut bisa dikatakan tidak memiliki jiwa yang kuat.
3. Memiliki Integritas
Integritas merupakan gabungan antara moral dan kejujuran. integritas berhubungan dengan moral yang baik dan kejujuran yang tinggi. orang yang memiliki jiwa yang kuat maka pasti akan memiliki integritas yang baik
4. Memiliki Kerohanian yang kuat.
Karena seseorang yang memiliki Kerohanian yang kuat ketenangan jiwanya juga kuat, memiliki pegangan hidup dan tidak mudah putus asa. Oleh karena itu, seeorang yang memiliki kerohanian yang kuat dirnya juga memiliki jiwa yang sehat.
Diatas merupakan beberapa hal positif jika anda menanamkan jiwa yang kuat pada diri anda. Itu sangat penting, terutama dalam usaha mengembangkan Teknologi dan Sains pada zaman sekarang. Karena apabila kita tidak memiliki jiwa yang kuat, kita tidak akan fokus dalam melakukan sesuatu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment